Desain Komunikasi Visual (D3)


Desain Komunikasi Visual (D3)

Akreditasi

B (Baik) berdasar S.K. No. 019/BAN-PT/Ak-XIII/S1/X/2010

Gelar
Ahli Madya (A.Md.)

Deskripsi

Lulusan Program Studi Desain Komunikasi Visual memungkinkan untuk menjadi perupa profesional dalam bidang lukis, patung, grafis & gambar, dan kriya. Selain itu menjadi desainer profesional dalam bidang komunikasi visual, wirausahawan bidang seni rupa dan desain komunikasi visual, event organizer bidang seni rupa dan desain komunikasi visual, penulis, pengkaji, peneliti, kritikus, kurator bidang seni rupa dan desain komunikasi visual.

Pada prodi ini, kuliah dilaksanakan di dalam maupun di luar ruangan. Selain itu juga diselenggarakan seminar secara berkala. Berbagai laboratorium dan studio praktikum kesenirupaan, dan kemudahan akses sumber belajar diharapkan mampu membuat mahasiswa menjadi lebih berkembang, tidak hanya pada tataran akademis, tetapi juga pada ranah praktis. Mahasiswa prodi ini disyaratkan minimal menempuh 144 SKS dan maksimal 160 SKS.

Kata Alumni

“Prodi Seni Rupa telah memberi bekal yang cukup memadai kepada para alumni untuk terjun dalam dunia kerja secara fleksibel.” Ratri Inayatul Basyarah, pengelola Pusat Pelatihan Menggambar “Merby” Semarang

Alamat

Jurusan Seni Rupa
Gedung B5 Fakultas Bahasa dan Seni
Universitas Negeri Semarang kampus Sekaran Gunungpati Semarang 50229
Telepon: 024-8508073
Email: senirupa@unnes.ac.id


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 17.955 kali
EDITOR : Lintang Hakim

2 komentar pada “Desain Komunikasi Visual (D3)

  1. Selamat Pagi,

    Saya Albab, saya berencana untuk Mendaftar kuliah di UNNES, untuk caranya apakah saya datang ke kampus UNNES langsung untuk isi formulir pendaftaran ???? atau bisa lewat online ???

    soalnya saya sekarang posisi sedang bekerja, Untuk Tanya lebih lanjut bolehkah saya minta nomor Contact Person Dosen bagian Pendaftaran baru,

    Terima Kasih.

    1. Pendaftaran untuk tahun 2016 sudah ditutup untuk semua jalur bahkan perkuliahan perdana sudah dimulai tanggal 29 Agustus 2016 kemarin. Mohon bersabar hingga tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *