Usung Strategi Self Esteem dengan Seni Peran, PKM FBS Lolos ke Pimnas

Universitas Negeri Semarang > Faculty of Languages and Arts > Kabar Kampus > Usung Strategi Self Esteem dengan Seni Peran, PKM FBS Lolos ke Pimnas

Satu Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Fakultas Bahasa dan Seni berhasil lolos ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-37 yang bakal berlangsung di Universitas Airlangga, 14-18 Oktober 2024.

PKM FBS UNNES yang lolos ke Pimnas berjudul “Monolog Jiwa: Strategi Self Esteem dengan Seni Peran sebagai Upaya Peningkatan Kesehatan Mental di Panti Sosial Asuhan Al-Hidayah”, merupakan PKM Pengabdian kepada Masyarakat.

Ketua PKM ini adalah Desyfa Cahya Aina (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS) dengan anggota Fadila (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS), Setya Adi Buana (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS), Sekar Pudjiastuti (Prodi Psikologi FIPP), dan Ilham Maulana (Prodi Psikologi FIPP). Pembimbing PKM adalah Meina Febriani MPd, dosen Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS.

Secara keseluruhan, sebanyak sembilan karya ilmiah mahasiswa UNNES lolos ke Pimnas, meliputi tiga PKM Riset Sosial Humaniora, empat PKM Pengabdian kepada Masyarakat, satu PKM Penerapan Iptek, dan satu PKM Gagasan Futuristik Tulis.

Dekan dan keluarga besar FBS UNNES mengucapkan selamat atas capaian yang membanggakan ini. Selamat berjuang, semoga mendapatkan hasil terbaik. Doa kami menyertai kalian semua!

Related Posts

Leave a Reply

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

GDPR

  • Privacy Policy

Privacy Policy