UNNES Peroleh Peringkat Pertama Satker Bidang Keuangan dari KPPN I Semarang

Senin, 17 September 2018 | 12:29 WIB


UNNES Peroleh Peringkat Pertama Satker Bidang Keuangan dari KPPN I Semarang
SIHONO/HUMAS

Universitas Negeri Semarang (UNNES) meraih Peringkat Pertama Kategori Satuan Kerja Terbaik Atas Ketepatan Waktu dan Keakuratan Data Laporan Saldo Rekening Semester I Tahun 2018.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala KPPN 1 Semarang Widhia Arie Prajoga Wijata didampingi Kasi SMKI Dwi Supriyatno kepada Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (17/9/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati Semaran.

Widhia Arie Prajoga Wijata mengatakan, UNNES secara umum bagus dan memang lura biasa dalam laporan tepat waktu. Hal ini terbukti bahwa UNNES meraih peringkat pertama dari 144 satuan kerja (Satker).

Prof Fathur Rokhman mengucapkan terima kasih kepada pihak KPPN I Semarang, UNNES memperoleh peringkat Pertama pada tata kelola keuangan dari 144 satker.

Peraihan ini merupakan komitmen UNNES menjaga kampus Good Governance. Dalam tata kelola juga melibatkan audit internal, manajemen, dan ekternal. Komitmen UNNES yakni melayani pelayanan prima untuk semua.

Untuk itu mohon bimbingan dan arahan terus kepada KPPN I Semarang sehingga UNNES bisa mengelola keuangan dengan lebih baik lagi.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 286 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X