Trnava University Slovakia Gandeng PGPAUD FIP UNNES dalam Program Erasmus +

Kamis, 23 Agustus 2018 | 13:02 WIB


Trnava University Slovakia Gandeng PGPAUD FIP UNNES dalam Program Erasmus +

Erasmus merupakan program untuk peningkatan kualitas pendidikan tinggi Eropa yang dirancang untuk mendorong dan mendukung masyarakat melalui kerjasama antara institusi Eropa dan Non Eropa.

Prof Branislav Pupala dari Trnava University menyampaikan paparan program Erasmus+ untuk jangka waktu satu tahun di ruang Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) dengan didampingi pihak International Office UNNES dan dihadiri oleh dosen PGPAUD.

Program ini dikhususkan untuk mahasiswa dan dosen Program Studi PGPAUD sesuai dengan permintaan dari pihak Tranava University. Bentuk program yang akan dilaksanakan seperti Exchange students (pertukaran pelajar): program ini merupakan kompetisi untuk menjaring 4 orang mahasiswa dari jurusan PGPAUD yang akan berkesempatan untuk belajar mengenai ke-PAUD-an selama 3 bulan di jurusan Early Childhood Studies, Trnava University, Slovakia.  

Exchange scholars from UNNES to Trnava (pertukaran dosen): sebanyak 4 orang dosen PGPAUD akan mengikuti program mengajar di Trnava University, Slovakia selama kurang lebih dua bulan. Kebutuhan para dosen akan di-cover sepenuhnya dari pihak Erasmus+.

Selain itu ada juga Exchange scholars from Trnava to UNNES (pertukaran dosen): 2 orang dosen Trnava University akan datang untuk mengajar dan melakukan riset di UNNES selama kurang lebih 2 bulan.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 331 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X