Mengabdi 36 Tahun lebih, Dekan Senior FH Purna Tugas

Jumat, 31 Agustus 2018 | 11:29 WIB


Mengabdi 36 Tahun lebih, Dekan Senior FH Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr S Martono didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno melepas Dekan Senior Drs Sartono Sahlan MH periode 2011-2015 Fakultas Hukum (FH) purna tugas, Jumat (31/8) di  rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Pada waktu yang sama Dr S Martono juga melepas Dr Bambang Endroyo SE MPd MT dosen Fakultas Teknik (FT), Drs Hadi Susanto MSi FMIPA,  Kasdi FIP, Sulyati FBS, Kuswati FIS, dan Achmad Sugiyono BUHK.

Kalau di rata rata masa pengabdiannya para purna tugas ini mencapai 36 tahun, sebab ada yang mengabdi 42 tahun, 38 tahun, 37 tahun, dan 29 tahun. Ini menrupakan pengabdian yang luar biasa, kata Dr Martono.

Untuk itu atas nama lembaga dan pribadi kami ucapan banyak terima kasih dan mohon maaf apabila dalam melakukan pelayanan kurang maksimal.

Martono menyampaikan, setelah pelepasan ini secara administrasi memang putus, tapi secara kekeluargaan masih terikat dengan bergabung di paguyuban Wredatama UNNES yang di ketua oleh   Drs Zoedindarto Boedyhartono,  yang sekarang ini diwakili Pak Sunardi.

Martono berpesan kepada para purna tugas untuk memberi masukan dan kritik membangun untuk kemajuan UNNES tercinta ini, pungkasnya.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 501 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X