Doa Bersama Mengawali Pesta Demokrasi UNNES

Senin, 2 Juli 2018 | 21:47 WIB


Doa Bersama Mengawali Pesta Demokrasi UNNES
HUMAS/DOK

Mengawali kegiatan Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Negeri Semarang (UNNES) masa bakti 2018-2022, panitia pilrek menggelar doa bersama di Gedung H Rektorat UNNES, Senin malam (2/7).

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pilrek Dr. S Martono M.Si menjelaskan, doa bersama malam ini bertujuan agar Pilrek besok berjalan lancar dan damai.  Siapapun yang terpilih nanti semua warga UNNES diharapkan dapat mendukung dan menerima dengan ikhlas.

Tausiyah pada kesempatan kali ini diisi oleh Kyai Chodir. Beliau berpesan agar para calon rektor tidak berambisi mengejar jabatan, apalagi menghalalkan segala cara. Karena menjadi pemimpin merupakan amanah yang akan diminta pertanggungjawabannya kelak.

Merupakan hal yang wajar jika setiap mempunyai kekurangan dan kelebihan. Oleh karena itu pilihlah yang tidak berambisi dan mempunyai banyak kelebihan sedangkan kekurangan yang ada dibantu bersama.

“Semoga UNNES menjadi perguruan tinggi teladan di Jawa Tengah serta dapat mencetak mahasiswa yang berkualitas,”tutur kyai asal Rembang itu.

Seperti yang diagendakan, besok (3/7) merupakan pemaparan visi dan misi para calon Rektor UNNES masa bakti 2018-2022, dilanjutkan pemilihan umum oleh para anggota senat UNNES.

Nida MR (Student Staff)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 472 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X