Pameran Opening Dies Natalies UNNES Ke 55, UPT TIK Buka Stand Gratis Lisensi Windows

Universitas Negeri Semarang/UNNES ICT Center/Berita/Pameran Opening Dies Natalies UNNES Ke 55, UPT TIK Buka Stand Gratis Lisensi Windows

UPT TIK tahun 2020 ini turut serta dalam pameran unit dan lembaga lingkar kampus dalam rangka Pembukaan rangkaian kegiatan Dies Natalies UNNES ke 55 yang berlangsung Kamis, tanggal 5 Maret 2020. Pameran yang bertempat di lingkungan Auditorium Prof Wuryanto (auditorium kampus Sekaran) ini berlangsung meriah, baik di dalam ruangan maupun di lapangan sekitar auditorium.

Pada kesempatan kali ini UPT TIK menghadirkan layanan Pembagian Lisensi Windows 10 dan Office 365 secara gratis bagi pemegang email @mail.unnes.ac.id dan @students.unnes.ac.id. Program Lisensi Windows dan Office 365 ini merupakan bagian dari program besar UNNES untuk menyediakan akses kepada masyarakat kampus akan software Legal dan Berkualitas yang bekerjasama dengan Microsoft lewat program Microsoft Campuss.

Para mahasiswa sedang antre Form Pengajuan Lisensi Gratis Windows 10/Office 365

Bagi para warga kampus yang belum mendapatkan layanan ini, silakan menuju ke Unit Layanan Terpadu (ULT) setiap hari dan jam kerja.

Kegiatan Senam & Pembukaan Dies di Lapangan FIK UNNES 2020

Kegiatan Senam & Pembukaan Dies di Lapangan FIK UNNES 2020