Audiensi Rektor dengan Staf IT

Rabu siang, 12 Februari 2020, seluruh staf IT UPT TIK berkesempatan untuk audiensi bersama Rektor UNNES dan jajaran Wakil rektor 1, 2, 3 di Gubug Mang Engking Ungaran, dan dihadiri juga oleh 20 staf IT UPT TIK.

Pada kegiatan tersebut, Rektor menyampaikan apresiasinya terkait peringkat UNNES di webometrics periode Februari 2020 dan berharap semoga ke depan staf IT senantiasa bertumbuh menghadapi persaiangan dalam dunia digital khususnya, karena bagaimana pun kemajuan sebuah universitas dilihat dari seberapa jauh pengelolaan ITnya.

Kegiatan diawali dengan santap siang, dan lanjutkan audiensi yang dipandu langsung oleh Kepala UPT TIK, Mona Subagja. Pada kesempatan tersebut, Kepala UPT TIK juga menyampaikan rasio tenaga IT dan beban kerjanya yang mana langsung mendapat respon positif dari Wakil Rektor 2 UNNES. Selain itu, buku Renstra Bisnis UPT TIK 2020-2024 juga telah diserahkan langsung oleh Kepala UPT TIK kepada Rektor UNNES.

Diharapkan dengan meningkatnya kinerja seluruh staf IT dan dukungan dari Rektor serta jajaran pimpinan di lingkungan UNNES, peringkat UNNES di webometrics dapat terus ditingkatkan.