Raih Kesempatanmu di Unnes Google Champions 2013

Universitas Negeri Semarang/UNNES ICT Center/Berita/Raih Kesempatanmu di Unnes Google Champions 2013

customLogo

Awal tahun 2013 ini Unnes menggandeng Google untuk menyediakan layanan surat elektronik (email) @students.unnes.ac.id bagi seluruh mahasiswa yang diberi nama UnnesMail. Dalam rangka memperkenalkan layanan ini, Unnes dan Google akan me-launching UnnesMail pada tanggal 4 April 2013.
Nah sebelum acara launching, ada serangkaian acara menarik buat kamu yang suka tantangan. Google memberikan kesempatan kepada kamu untuk menjadi bagian dari Google Champions. Kamu harus memenuhi persyaratan ini untuk menjadi salah satu dari 20 mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti training langsung dari Google :

  1. Mahasiswa/i Unnes aktif,
  2. Menyukai tantangan,
  3. Memiliki akun Gmail atau @students.unnes.ac.id,
  4. Familier terhadap beberapa aplikasi Google,
  5. Supel dan menarik.

Selain mendapatkan kesempatan mengikuti training langsung dari Google, kamu juga berkesempatan mewakili Unnes untuk mengikuti Google Students Ambassador di Singapura. Semua Google Champions juga akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani langsung oleh Google, kaos dan merchandise menarik lainnya.
Kamu yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan menarik dan langka ini, langsung saja mengisi form online disini atau melalui alamat http://bptik.unnes.ac.id/pendaftaran-google-champions-2013/ paling lambat 26 Maret 2013. Setelah mendaftar, siapkan diri kalian untuk dihubungi dan diajak ngobrol melalui Google Hangouts.
Kamu juga harus menceritakan tentang kamu dan mengapa ingin menjadi bagian dari Google Champions melalui twitter dengan mention ke @unneskonservasi dan hastag #unnesgooglechampions.