Silaturahmi dan Doa Bersama, Rektor: Harmoni Kunci Raih Prestasi

Selasa, 28 November 2017 | 12:39 WIB


Silaturahmi dan Doa Bersama, Rektor: Harmoni Kunci Raih Prestasi

Universitas Negeri Semarang (UNNES) terus menorehkan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Peraihan prestasi itu kuncinya ada pada harmoni yang dibangun antar-civitas akademika.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan hal tersebut saat memberi sambutan Silaturahmi dan Doa Bersama, Selasa (28/11/2017) di Rektorat UNNES kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang.

Hadir Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) Prof Rustono, WR II Dr S Martono, WR III Dr Bambang BR, seluruh Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala UPT, dan pejabat lain di lingkungan UNNES.

Prof Fathur juga mengemukakan, dengan banyak perolehan prestasi itu, kita mesti bersyukur dan berdoa agar lebih berprestasi dan berkarakter.

Ia mengatakan, UNNES memperoleh banyak prestasi karena membangun berkarakter dan reputasi. Reputasi sebagai penyalamat bumi dan penyelamat di akhirat nanti. Ini semua bisa tercapai bila dilakukan dengan harmoni. Sebab dengan harmoni menjadi kekuatan untuk berprestasi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 249 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X