Prodi Teknik Mesin S1 UNNES Divisitasi Tim Asesor BAN PT

Senin, 4 Desember 2017 | 9:11 WIB


Prodi Teknik Mesin S1 UNNES Divisitasi Tim Asesor BAN PT

Program Studi (Prodi) Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES) divisitasi asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Dua Asesor BAN PT itu yakni Prof Dr Ir Jamasri dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta dan Prof Dr Ing Ir I Made Londen Balan MEng dari Institut Teknologi Surabaya (ITS).

Kedua Asesor tersebut diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR didampingi Dekan FT Dr Nur Qudus MT, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Ir I Made Sudana MPd IPM, Ketua Jurusan Tenik Mesin Rusiyanto SPd MT, Koordinator Prodi Samsudin Anis ST MT PhD, dan Ketua Badan Penjaminan Mutu Agung Yulianto SPd MSi, Senin (4/12/2017).

Dr Bambang BR menyampaikan maaf karena Rektor Prof Dr Fathur Rokhman NHum bersama pimpinan lainnya sedang ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan sehingga tidak bisa menerima secara langsung.

Bambang BR menyampaikan, UNNES ini sudah terakreditasi ‘Unggul’, untuk itu Prodi yang divisitasi ini sebaiknya juga ‘Unggul’ sehingga antara prodi universitas dengan Prodi Teknik Mesin S1 sejajar.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 241 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X