Panahan di Sukmalindo, Mahasiswa FH UNNES Unggul

Sabtu, 11 November 2017 | 14:17 WIB


Panahan di Sukmalindo, Mahasiswa FH UNNES Unggul

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang ( FH UNNES) dalam ajang olahraga bertajuk Sukan Malaysia-Indonesia (Sukmalindo-X), yang diselenggarakan di UNNES, (9-12/11).

Prestasi itu didapat oleh Dwi Ambarwati mahasiswa semester 5 dan Erma Regita semester 3 setelah berhasil mengungguli skor panahan Malaysia di event tahunan kedua negara yang sudah dilaksanakan sejak 2007. Event ini mempertandingkan beberapa cabang olahraga, yaitu badminton beregu, sepak takraw beregu, bola voli, futsal dan panahan.h

Berkali-kali Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan UNNES Dr Bambang Budi Raharjo memuji keberhasilan pemanah dari FH itu. Menurut Bambang, dirinya sudah terbiasa dengan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan dan medalinya, tapi yang ini menjadi luar biasa karena  mahasiswa Fakultas Hukum yang bisa mendapatkan medalinya.

Bambang juga berharap, melalui keberhasilan ini, mahasiswa UNNES dapat terinspirasi untuk berprestasi demi kontribusi nyata kepada kampusnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 243 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X