Workshop Google Apps For Education (GAFE) Bagi Dosen dan Mahasiswa

Universitas Negeri Semarang/UNNES ICT Center/Berita/Workshop Google Apps For Education (GAFE) Bagi Dosen dan Mahasiswa

Dalam rangka optimalisasi pemanfaatan Google Apps for Education (GAFE) bagi civitas akademika Universitas Negeri Semarang, Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) akan menyelenggarakan kegiatan Workshop Google Apps For Education.  Workshop ini terbuka bagi mahasiswa dan dosen dengan persyaratan telah memiliki email Google aktif (StudentsMail atau Gmail). Workshop akan membantu dosen dan mahasiswa dari semua tingkat kemampuan untuk membangun lingkungan belajar yang dinamis dan kolaboratif dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Workshop dibagi dalam 4 sesi pelaksanaan (26-29 November 2013) dan peserta hanya dapat mengikuti salah satu dari 4 sesi yang disediakan. Peserta tidak dipungut biaya dan berhak mendapatkan sertifikat. Pendaftaran secara online sampai tanggal 24 November atau akan ditutup setelah kuota terpenuhi. Informasi lebih detail dan tata cara pendaftaran secara online dapat diakses melalui laman http://bptik.unnes.ac.id/pendaftaran-pelatihan/.
Peserta pelatihan adalah calon peserta yang telah tercantum di Jurnal Pendaftaran dan TELAH melakukan konfirmasi kehadiran ke BPTIK atau melalui telp di (024) 8508083 paling lambat Senin, Tanggal 25 November 2013 Pukul 14.00 WIB. Terima Kasih