BPTIK Ambil Bagian di Gelar Karya Unnes 2013

Universitas Negeri Semarang/UNNES ICT Center/Berita/BPTIK Ambil Bagian di Gelar Karya Unnes 2013

Gelar Karya dalam rangka Dies Natalis Unnes Ke 48 diselenggarakan di Auditorium Kampus Unnes Sekaran. Dibuka oleh Prof Fathur Rokhman (Pembantu Rektor IV), acara ini direncanakan berlangsung selama 2 hari (26 & 27 maret 2013) dan diikuti oleh Fakultas dan unit kerja di Unnes.
Pada kegiatan ini, BPTIK ikut ambil bagian dengan mengangkat tema UnnesMail yaitu layanan surat elektronik (email) bagi mahasiswa. “Jadi ajang ini kami gunakan untuk mensosialisasikan layanan baru yang secara khusus bekerjasama dengan Google dan secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 4 April Mendatang”, kata Alfath Yanuarto Koordinator Divisi Layanan TIK. Seperti berita sebelumnya, serangkaian acara telah dipersiapkan BPTIK dalam rangka peluncuran layanan ini.
Selain ajang sosialisasi, stand BPTIK yang berada disayap kiri Auditorium dipadati oleh mahasiswa calon Google Champions. Mereka melakukan konfirmasi pendaftaran dan mengambil tiket untuk mengikuti Workshop Sehari Bersama Google. Beberapa mahasiswa juga terlihat mengikuti pengambilan video yang dipersiapkan untuk dikirimkan sebagai Google Students Ambassador yang akan berlangsung di Singapura.
“Silahkan segera lakukan konfirmasi dan akan kami tunggu sampai tanggal 27 Maret di stand BPTIK”, pesan Alfath seraya mengingatkan agar mahasiswa yang telah mendaftarkan diri sebagai Google Champions dan belum melakukan konfirmasi untuk segera melakukan konfirmasi.
Jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi stand kami di Gelar Karya ini….