Guyub, Keluarga Besar UNNES Tekadkan Capai Prestasi Gemilang

Rabu, 23 Mei 2018 | 9:40 WIB


Guyub, Keluarga Besar UNNES Tekadkan Capai Prestasi Gemilang
SETYO/HUMAS

Keluarga besar Universitas Negeri Semarang (UNNES) memantapkan tekad untuk membawa Universitas Berwawasan Konservasi  meraih berbagai prestasi. Berbekal berbagai prestasi gemilang yang diraih selama 5 tahun terakhir, mereka bertekad membawa UNNES menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Tekad itu terbaca dalam acara Silaturahmi dan Sambung Rasa yang melibatkan 190 tokoh pada Selasa (22/5). Mereka yang hadir antara lain para mantan rektor, profesor, anggota senat, pimpinan universitas, pimpinan fakultas, dan elemen lain.

Menurut Ketua Senat UNNES Prof Dr Soesanto, kemajuan UNNES dalam 4 atau 5 tahun terakhir sangat baik. Selain akreditasi institusi dan program studi yang sangat akseleratif, minat masyarakat untuk mengikuti kuliah di UNNES juga terus meningkat.

“Kepercayaan masyarakat yang meningkat harus kita jaga bersama dengan prestasi yang semakin gemilang. Dengan modal kekompakkan dan kekondisivitas, saya yakin kita bisa menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia,” katanya.

Himbauan serupa juga disampaikan tokoh senior yang juga mantan Rektor UNNES Prof Rasdi Ekosiswoyo MSc.

Menurutnya, UNNES telah menjadi begitu baik. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dengan kerja keras dan kerja cerdas.

Tokoh senior lain, Prof Dr A.T. Soegito menekankan agar UNNES senantias meningkatkan kualitas. Dengan tekad yang kuat, prestasi yang telah diraih harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 417 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X