SMK Eyzzul Moslem Bulu Kunjungi UPT TIK UNNES

Jumat, 15 Desember 2017 | 11:57 WIB


SMK Eyzzul Moslem Bulu Kunjungi UPT TIK UNNES

SMK Eyzzul Moslem Bulu Temanggung mengadakan kunjungan industri ke UPT TIK Universitas Negeri Semarang (UNNES), Jumat (15/12/2017). Rombongan yang terdiri atas 45 siswa kelas XI dan XII serta 9 guru pendamping diterima oleh Kepala UPT TIK Mona Subagja SPd MKomdisambut di rektorat Kampus Sekaran Gunungpati.

Rombongan dipimpin Kepala Jurusan Teknik Komputer Jaringan Irma Wulandari menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa dan guru mengenai sistem jaringan yang ada di UNNES sehingga siswa dapat mengaplikasikan ilmu yang dipelajari disekolah.

Irma juga berharap, setelah memperoleh penjelasan tentang UNNES, kedepannya siswa SMK Eyzzul Moslem berkesempatan untuk melanjutkan kuliah di UNNES.

Kepala UPT TIK UNNES Mona Subagja MKom saat menerima rombongan menyampaikan presentasi tentang aplikasi informasi jaringan yang ada di UNNES. Kemudian, rombongan diajak kunjungan lapangan ke gedung UPT TIK guna mempelajari sistem perangkat jaringan UNNES secara langsung.

(Nur Adha Choiriyah, Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 187 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X