LP2M UNNES Gelar Gebyar Kecamatan Getasan 2017

Selasa, 19 September 2017 | 10:00 WIB


LP2M UNNES Gelar Gebyar Kecamatan Getasan 2017
HUMAS/DOK

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyararkat (LP2M) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menggelar Gebyar Kecamatan Getasan 2017 di halaman kecamatan Getasan, Minggu (17/9).

Kegiatan ini merupakan puncak acara kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UNNES Tahap pertama. Kegiatan gebyar ini juga merupakan penutupan dari kegiatan KKN yang akan ditarik secara resmi tanggal 20 September. UNNES menempatkan 130 mahasiswa non pendidikan selama 45 hari untuk 13 desa di kecamatan Getasan. Berkolaborasi dengan Karang Taruna Abhinaya Karya Kecamatan Getasan, mengadakan ekspo umkm unggulan getasan dan lomba drumblek.

Camat Getasan mengucapkan terima kasih kepada UNNES atas pelaksanaan KKN UNNES yang baru pertama ini. Ia juga menyampaikan, kecamatan getasan siap menerima KKN UNNES di tahun mendatang.

Sementara itu, Ketua LP2M Prof Totok Sumaryanto menyatakan apresiasi nya terhadap kinerja mahasiswa kkn di lokasi, termasuk dalam menyelenggarakan lomba kesenian tradisional sungguh luar biasa mahasiswa KKN dalam mengimplementasikan wawasan konservasi.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 182 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X