Bersama ini kami sampaikan dengan hormat, bahwa menu unggah draft Laporan Akhir program Penelitian sudah di buka di SIPP. Untuk itu diharapkan kepada semua peneliti untuk dapat segera mengunggah draft laporan akhir pelaksanaan penelitian di SIPP.
Setelah unggah draft laporan akhir, peneliti dapat langsung menghubungi reviewer guna mengikuti tahap review draft laporan akhir penelitian. Setelah tahapan ini diselesaikan, selanjutnya unggah laporan akhir pada menu Unggah Laporan Akhir & Kelengkapan Penelitian di SIPP.
Bagi Peneliti yang telah menyelesaikan tahapan revisi draft laporan akhir dan mengunggahnya di SIPP, maka peneliti dapat langsung mencetak dokumen pencairan dana Tahap II di SIMPELMas. Dokumen dicetak rangkap 2 (dua) dan dikumpulkan ke LPPM untuk pencairan dana.
Adapun dokumen tersebut sebagai berikut:
- Kwitansi (materai pada nama pengabdi) – 2 eks
- Berita Acara Pembayaran – 2 eks
- Ringkasan kontrak – 2 eks
- Berita Acara Serah Terima – 2 eks
- SPTB 30% (bermaterai) – 2 eks (dicetak di menu pelaksanaan-litabmas-cetak dokumen-SPTB 30%)
- Surat kesanggupan penelitian – 2 eks (dicetak di menu pelaksanaan-litabmas-cetak dokumen-dokumen kontrak yaitu halaman terakhir pada dokumen kontrak)
- Surat Rekomendasi Kelayakan Hasil Penelitian – 2 eks (dicetak di menu pelaksanaan-litabmas-cetak dokumen-rekomendasi pelaksanaan hasil)
Untuk Surat Rekomendasi Kelayakan Hasil penelitian, yang belum bisa dicetak di SIPP maka dokumen sudah kami siapkan secara manual di LPPM.
Sekali lagi kami mengingatkan kembali bahwa sesuai dengan Kontrak Penugasan Penelitian yang telah peneliti tandatangani, maka deadline laporan akhir penelitian adalah tanggal 13 November 2021. Bagi peneliti yang mengumpulkan di atas tanggal 13 November 2021, maka akan dikenakan denda keterlambatan.
Demikian pemberitahuan dari kami, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.