FH UNNES Sukses Selenggarakan Ajang Kompetisi Tingkat Nasional 3rd UNNES LAW FESTIVAL 2022

Universitas Negeri Semarang > Universitas Negeri Semarang > News > FH UNNES Sukses Selenggarakan Ajang Kompetisi Tingkat Nasional 3rd UNNES LAW FESTIVAL 2022

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, 3rd UNNES LAW FESTIVAL (ULF) Tahun 2022 merupakan ajang kompetisi bagi mahasiswa tingkat nasional yang terdiri dari 3 cabang lomba yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah Bagian Pidana, Lomba Karya Tulis Ilmiah Bagian HTN-HAN dan Lomba Karya Tulis Ilmiah Bagian Perdata-Dagang

Jumlah pendaftar yang diseleksi adalah 27 Tim yang kemudian terpilih 12 mahasiswa yang tergabung ke Bapak Grand Final. Kegiatan Seleksi ULF 2022 mulai Juli 2022 dan puncak Pembukaan Grand Final sampai Pengumuman adalah dari 11 – 14 November 2022.

“ULF 2020 ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan 15 Tahun FH UNNES, semoga kegiatan ini dapat menjadi penyemangat dan pemantik prestasi akademik bagi mahasiswa” pungkas Dekan FH Ibu Dr Rodiyah Tangwun, SPd SH MSi dalam membuka sambutannya.

Kegiatan ULF 2022 ini terselenggara atas pembinaan dan pengarahan dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Bapak Tri Sulistiyono SH MH. Tri Sulis berharap kompetisi ini bisa meningkatkan motivasi dan semangat untuk berprestasi dan mengembangkan ilmu yang didapat dari perkuliahan.

“Saya berharap melalui kegiatan ini mahasiswa hukum semakin termotivasi dan semangat dalam mengembangkan ilmu nya” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Ibu Ayup Suran Ningsih SH LLM MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua panitia ULF 2022, sungguh merupakan kebanggan dapat bertemu dengan para mahasiswa hebat dari penjuru Indonesia, mereka semua hebat dan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya juga kami haturkan kepada ke mahasiswa dan tim Juri ULF 2022” ungkap.

Leave a Reply

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

GDPR

  • Privacy Policy

Privacy Policy