Kado Istimewa ke 12 FH UNNES, 3 Mahasiswa Juarai Kompetisi Tingkat Provinsi dan Nasional

Universitas Negeri Semarang > Universitas Negeri Semarang > News > Kado Istimewa ke 12 FH UNNES, 3 Mahasiswa Juarai Kompetisi Tingkat Provinsi dan Nasional

FH.UNNES.AC.ID – Semarang, Mutiara Hamdalah Munandar, Silvia Fergina Debi Saputri dan Febi Yogi Firmansyah merupakan mahasiswa Fakultas Hukum UNNES yang menorehkan prestasi gemilang di tingkat provinsi dan nasional.

Mutiara Hamdalah Munandar mahasiswi FH UNNES Angkatan 2018 menjadi juara 2 dalam Lomba Essai Dies Natalis FUPI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Hasil peringkatnya, juara 1 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, juara 2 Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang dan juara 3 Universitas Ahmad Dahlan. Finalis lainnya diantaranya dari UGM peringkat 6 dan UNS peringkat 8.

Silvia Fergina Debi Saputri mahasiswi asal Brebes sebagai Aktris dalam kategori Penyaji Terbaik Festival Teater Jawa Tengah 2019 yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Tengah. .
Yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 Oktober 2019.

Dan yang terakhir Febi Yogi Firmansyah mahasiswa FH UNNES Angkatan 2016 meraih juara 1 di Kejuaraan Karate Tingkat Nasional KWARNUS CUP dan PIALA ANTON LESIANGI 2019 yang diselenggarakan di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung pada 8 – 10 November 2019.

Dekan FH UNNES Dr Rodiyah mengapresiasi torehan prestasi mahasiswa ini. Rodiyah mengungkapkan kontribusi prestasi mahasiswa ini memberikan reputasi dan tentunya meneguhkan eksistensi FH UNNES pada level nasional. Dekan berharap agar budaya prestasi tetap terjaga dengan baik.

Pada kesempatan yang berbeda, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Tri Sulistiyono juga memberikan apresiasi. Fakultas akan memberikan penghargaan bagi mahasiswa yang sudah berprestasi baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.


.

Leave a Reply

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

GDPR

  • Privacy Policy

Privacy Policy