UNNES Tambah Lapangan Bulu Tangkis Baru di Kampus Pegandan

Jumat, 21 September 2018 | 13:59 WIB


UNNES Tambah Lapangan Bulu Tangkis Baru di Kampus Pegandan

Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Rustono meresmikan lapangan olah raga bulu tangkis ditandai dengan pemotongan tumpeng di kampus UNNES Pegandan Jalan Menoreh Kelurahan, Jumat (21/9/2018).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Prof Rustono, kemudian diserahkan kepada Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof Tandiyo Rahayu.

Hadir Direktur Pascasarjana Prof Akhmad Slamet, Senat FIK, Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa.

Prof Tandiyo Rahayu menyampaikan, lapangan pegandan ini merupakan situs bagi FIK UNNES karena sebelum menempati kampus UNNES Sekaran  FIK menggunakan lapangan pegandan. Dengan adanya lapangan bulu tangkis ini, maka akan memotivasi semangat dosen, mahasiswa, dan karyawan UNNES untuk memelihara kesehatannya melalui olah raga bulu tangkis.

Semantara itu, WR 2 Dr Martono menyampaikan, lapangan bulutangkis ini dibangun untuk dapat digunakan sebagai laboratorium bulutangkis bagi FIK UNNES karena berstandar nasional. Dengan dibangunnya lapangan baru ini diharapkan bisa menambah prestasi dan memunculkan bibit-bibit atlit bulutangkis baru. Ke depan UNNES juga akan membangun laboratorium olahraga yang lain, pungkas Dr Martono.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 244 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X