UNNES Perkuat Koordinasi dengan Ombudsman RI

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 1:13 WIB


UNNES Perkuat Koordinasi dengan Ombudsman RI

Jumat tanggal 19 Oktober 2018, delegasi UNNES melakukan audiensi dengan Ketua Ombudsman Republik Indonesia (RI). Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Ketua Ombudsman RI di lantai 7 Gedung Ombudsman RI di Jakarta. Delegasi UNNES diwakili oleh Rektor, Ketua Senat, Sekretaris Senat dan Staf Ahli Rektor Bidang Data Akademik.

Delegasi UNNES mendapatkan kehormatan untuk ditemui langsung oleh Ketua Ombudsman RI Prof. Amzulian Rifai, S.H., LL.M., Ph.D. Pada kesempatan tersebut, Ketua Ombudsman mengapresiasi tata kelola UNNES yang selalu mengedepankan prinsip taat azas dan taat administrasi. Pada beberapa pengalaman sebelumnya, UNNES terbukti selalu merespon dengan cepat permintaan informasi yang berasal dari Ombudsman. Ketua Ombudsman siap untuk mendampingi UNNES untuk memperkuat usaha yang berkesinambungan dalam hal layanan kepada masyarakat. Untuk itu, Ketua Ombudsman menyatakan siap jika sewaktu-waktu diundang untuk mengisi kuliah umum di UNNES.

Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum., menyatakan bahwa pertemuan ini sangat penting untuk dilaksanakan guna memperkuat koordinasi antara UNNES dan Ombudsman. Ombudsman RI merupakan benteng terdepan untuk memerangi maladministrasi layanan publik. Rektor menyatakan UNNES selalu siap untuk memberikan layanan prima kepada para pemangku kepentingan. Edukasi tentang layanan dan pengelolaan pengaduan perlu dilakukan secara konsisten bagi warga UNNES maupun masyarakat luas pada umumnya.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 349 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X