UNNES Kembali Gelar Golf Green Tournament

Minggu, 8 April 2018 | 16:36 WIB


UNNES Kembali Gelar Golf Green Tournament

Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali menggelar Golf Green Tournament ke-12 di lapangan Borobudur International Golf & Country Club Magelang, Sabtu (7/4). kegiatan ini merupakan rangkaian Dies Natalis ke-53 UNNES.

Sebanyak 140 pe-Golf memperebutkan tiga posisi terbaik dalam Turnamen Golf 2018 untuk kategori Flight A, Flight B, Flight C, Flight Keterampilan dan Ladies Flight.

Ketua Panitia Turnamen Golf Dr Bambang BR mengatakan bahwa selain kategori tersebut juga ada dua kategori lain yang akan diperbutkan oleh peserta. “Turnamen ini juga memperbutkan posisi Best Net Overall dan Best Gross Overall, “ katanya.

Sementara itu, Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, gelaran ini diselenggarakan sebagai sarana silaturahmi antar pegolf. “Ini kegiatan kami gelar dalam meningkatkan hubungan kerjasama Unnes dengan para mitra serta tamu undangan,” tuturnya.

Selain Turnamen ini juga diserahkan bantuan tabungan dari Bank CIMB Niaga Syariah kepada Panti Asuhan Ar-Rochman, Panti Asuhan Al-Furqon dan Panti Asuhan Al-Jannah.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 407 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X