UNNES Hadir di Edu Expo Tarakanita Serpong Tangerang

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 11:50 WIB


UNNES Hadir di Edu Expo Tarakanita Serpong Tangerang

Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada hari jumat dan sabtu (5-6/10) menjadi salah satu peserta di Edu Expo yang diadakan oleh SMA Tarakanita Serpong, Banten. Kesempatan ini pun digunakan untuk memperkenalkan lebih detil mengenai UNNES.

Dalam Expo kali ini, UNNES lebih menekankan untuk lebih mengenalkan prodi beserta daya tamping, kesempatan masuk pada prodi, dan beasiswa yang nantinya akan dipilih oleh siswa.

Tidak hanya siswa SMA Tarakanika Serpong yang hadir dalam Edu Expo kali ini. Banyak sekali siswa baik dari SMA Negeri maupun Swasta dari Kota Tangerang dan sekitarnya antara lain SMA 22, SMA 17, SMA 14, SMA 23, Kota Tanggeran. Selain dari kota Tanggeran juga hadir siswa dari Kabupaten Tangerang antara lain SMAN 28, SMAN 7, SMA KABTA dan masih banyak lagi.

Beberapa siswa yang datang di stand UNNES merasa terbantu dengan informasi yang dapat diperoleh dari sumbernya. Kegiatan ini  sangat membantu memberikan gambaran bagi siswa yang akan lulus dan mencari perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikan lebih lanjut.

Edu Expo ini diikuti oleh Perguruan Tinggi Negeri dari seluruh Indonesia antara lain, Udayana, ITB, ITS, Undip, UGM, Unsoed, UB, UI, Unair, dan juga perguruan tinggi swasta.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 239 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X