UNNES Dapatkan Award Pada National Procurement Award 2018

Kamis, 1 November 2018 | 5:51 WIB


UNNES Dapatkan Award Pada National Procurement Award 2018

Kepala ULP UNNES Untoro Nugroho ST MT saat menerima menerima National Procurement Award 2018 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia, digedung Sabuga ITB Bandung (30-31/10).

Layanan Pengadaan Secara Elektronik Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima National Procurement Award 2018 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia, digedung Sabuga ITB Bandung (30-31/10).

Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) CA merupakan layananan pengadaan dengan sertifikat pengadaan yang bekerjasama dengan Badan Sertifikasi Elektronik Sandi Negara.

Untoro Nugroho ST MT kepala Unit Layanan Pengadaan UNNES setelah menerima penganugerahan ini menjelaskan, UNNES membangun sistem pengadaan yang memiliki prosedur dan tata cara pengadaan barang dan jasa yang diselenggarakan secara cepat dan transparan, dengan menerapkan prinsip tata kelola institusi yang baik tanpa adanya benturan kepentingan dalam prosesnya.

Ia juga menerangkan, semoga dengan mendapatkan anugerah ini, kedepan kami akan bekerja lebih baik dengan menyempurnakan sistem dan mekanisme yang ada selama ini.

Rakornas PBJ 2018 tersebut diikuti kurang lebih 3000 peserta, terdiri atas Sekretaris Jenderal/Sekretaris Utama Kementerian/Lembaga, Sekretaris Daerah Per Provinsi/Kabupaten/Kota, Pimpinan dan Personel Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) K/L/Pemda, Pimpinan dan Personel Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) K/L/Pemda, Perwakilan Ikatan Fungsional Pengadaan Barang/Jasa (IFPI), dan Perwakilan Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI).

 


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 185 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X