UNNES Borong Juara dalam SEA-STAR Competition

Selasa, 15 Mei 2018 | 14:52 WIB


UNNES Borong Juara dalam SEA-STAR Competition

Memeringati Dies Natalis ke-53 Universitas Negeri Semarang (UNNES), Fakultas Ilmu Sosial (FIS) menyelenggarakan South East Asian Students Article Competition (SEA-STAR Competition) 2018, Selasa (15/5).

Kegiatan yang bertempat di Gedung C7 FIS UNNES ini, merupakan kompetisi artikel ilmiah tingkat regional Asia Tenggara yang menggunakan berbagai pendekatan keilmuan serta latar belakang ilmu sosial. Kegiatan ini tidak membatasi karya-karya peserta hanya dari satu lingkup kajian sehingga berbagai macam disiplin ilmu dapat berpartisipasi

Kompetesi ini diakhiri dengan presentasi dari sepuluh besar finalis. Tampil sebagai Juara I Doni Saputra dari Fakultas Teknik (FT) UNNES, Juara II diraih oleh Muhammad Rais dari FIS UNNES dan Zainul Arifin dari Universitas Muhamadiyah Purwokerto sebagai Juara III. Sedangkan untuk katagori Best Presenter berhasil diraih oleh Nur ‘Izzatul Hikmah dari FIS UNNES dan katagori Best Paper dimenangkan oleh Noviyanti Listyaningrum dari Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa di Asia Tenggara dalam karya tulis ilmiah dan selamat untuk para juara.

Nida MR & Dwi Hermawan (Students Staff)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 461 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X