Unggahlah Prestasi dan Reputasi di Medsos

Senin, 23 Juli 2018 | 14:08 WIB


Unggahlah Prestasi dan Reputasi di Medsos
Bayu Bagas Hapsoro/HUMAS FE

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr  Fathur Rokhman MHum, beserta jajaran pimpinan menghadiri anjangsana ke Fakultas Ekonomi (FE) di Gedung L2 Lantai 3, Senin (23/7).

Dalam kesempatan tersebut, Prof Fathur menyampaikan kepada segenap civitas akademik UNNES agar melakukan deteksi pola dan tahapan penyebaran radikalisme di kampus, juga meningkatkan pikiran kritis sehingga tidak mudah terpengaruh paham radikal, hoax, dan hate speech.

Untuk itu Prof Fathur mengajak semua pihak untuk bertabayyun (melakukan klarifikasi) dengan media sosial dengan cara memastikan sumber informasi, kebenaran konten, serta konteks informasi yang disampaikan. Dalam setiap unggahan di medsos unggahlah konten kreatif, inspiratif, dan damai.

Dalam acara tersebut, Rektor mengapresiasi berbagai prestasi yang dicapai Fakultas Ekonomi, salah satunya menjadi Juara 1 dalam Progress Economic Sharia Competition 2018 di STIE Tazkia Bogor, Juara III dalam ajang Extraordinary Capital Market Competiton di UMY.

Selain itu Rektor melepas 54 mahasiswa Pendidikan Ekonomi, dalam program Internaional Poject 2018 FE UNNES yang akan berangkat ke Universiti Pendidikan Sultan Idris, Malaysia, pada 24 Juli 2018 mendatang.

Bayu Bagas Hapsoro (Humas FE)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 421 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X