UKM Remo UNNES Borong Tiga Piala Dalam Festival Hadrah Nusantara UII

Senin, 14 Mei 2018 | 20:06 WIB


UKM Remo UNNES Borong Tiga Piala Dalam Festival Hadrah Nusantara UII

Setelah menjuarai dua kategori pada Lomba Rebana Klasik se-Jawa Tengah awal Mei lalu, Unit Kegiatan Mahasiswa Rebana Modern (UKM Remo) Universitas Negeri Semarang (UNNES) kembali menorehkan prestasi pada Festival Hadrah Ketiga yang diselenggarakan dalam rangkaian milad ke-75 Universitas Islam Indonesia (UII), Minggu (13/5).

Dalam acara yang bertempat di Gedung Auditorium Prof KH Abdul Kahar Muzakkir ini, UKM Remo UNNES mengirimkan 2 grup rebana yakni Shollu’alannabi dan Muhammad Nabina. Dengan mengusung tema Aktualisasi Dakwah Islamiyah Membangun Peradaban Era Milineal, perlombaan ini diikuti sebanyak 20 peserta dari Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dari 8 penghargaan Grup Rebana Shollu’alannabi mendapatkan penghargaan sebagai aransemen terbaik dan dinyatakan sebagai Juara Harapan 1, sementara Grup Rebana Muhammad Nabina meraih Juara Harapan 3.

“Selamat dan sukses untuk UKM Remo atas prestasi yang telah diperoleh. Teruslah berkarya serta memberi inspirasi bagi semua kalangan,”tutur Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

(Nida M R & Abd. Aziz – Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 140 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X