UKM Remo Tampil Memukau Didepan RI1

Selasa, 8 Januari 2019 | 9:39 WIB


UKM Remo Tampil Memukau Didepan RI1

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Rebana Modern UNNES diundang untuk menampilkan lantunan salawat dalam acara pernikahan putri Menristekdikti Prof H Mohamad Nasir Ak PhD. Acara yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ITU, diselenggarakan di Hotel Patra Semarang, Sabtu (5/1).

Gemerlap kemegahan mewarnai perhelatan akbar tersebut. Selain dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden, pernikahan antara Arynal Haq (Putri Prof Nasir) dengan mempelai pria Ardy Wildan ini, juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjonto.

Tak hanya sejumlah tokoh besar tersebut, acara sakral ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa  Tengah Ganjar Pranowo bersama istri, KH Maimun Zubair, KH Mustofa Bisri, KH Anwar Mansur, KH Said Aqil Siradj, KH Munif Zuhri, Alhabib Lutfi bin Yahya, dan jajaran menteri kabinet kerja, serta rektor – rektor seluruh Indonesia.

Sebuah kebanggaan bagi UKM Rebana Modern UNNES diundang dan menampilkan lantunan salawat dalam acara tersebut.

UKM Remo membawakan lagu berjudul Ya Nabi yang berhasil mendapatkan apresiasi membanggakan saat tampil di depan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

UKM Bidang Minat dan Bakat tersebut mengaku, berlatih keras untuk dapat menyuguhkan penampilan yang terbaik saat tampil dihadapan ratusan hadirin tersebut.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 235 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X