Tingkatkan Tata Kelola Penataan Kampus, Universitas Udayana Kunjungi UNNES

Jumat, 7 September 2018 | 13:55 WIB


Tingkatkan Tata Kelola Penataan Kampus, Universitas Udayana Kunjungi UNNES
SIHONO/HUMAS

Dalam rangka peningkatan tata kelola penataan perwajahan ruang kampus dan peningkatan kerjasama Universitas Udayana Bali mengunjungi Universitas Negeri Semarang (UNNES), Jumat (7/9/2018) di kampus UNNES Sekaran Gunumngpati Semarang.

Rombongan terdiri atas 8 orang dipimpin oleh Wakil Rektor IV Prof Dr Ida Bagus Wyasa Putra SH MHum beranggotakan Ir Ida Gde Primayatna MErg (dosen Teknik), Ir Anak Agung Gde Djaja Bharuna S MT (dosen Teknik), IMade Agus Dharmadiatmika SP MT (dosen Pertanian).

Kemudian, I Wayan Sudiatmika, Ni Putu Sri Mahayani, Elysabeth Novia Rande (ketiganya staf kerjasama dan Humas), serta Made Nunik Sayani (Skretaris WR IV).

Mereka diterima oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum. Prof Fathur menyampaikan selamat datang di kampus UNNES, kampus berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Prof Fathur juga mengatakan, Universitas Udayana sudah melakukan kerjasama dengan UNNES, untuk itu kunjungan ini merupakan implementasinya.

Setelah acara penerimaan, kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNNES Prof YL Sukestiyarno.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 288 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X