Tingkatkan Reputasi Internasional, UNNES Terima kunjungan dari The University of Auckland

Kamis, 20 September 2018 | 8:26 WIB


Tingkatkan Reputasi Internasional, UNNES Terima kunjungan dari The University of Auckland

Dalam rangka meraih predikat sebagai universitas bereputasi Internasional, seluruh elemen dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) harus menambah jaringan dengan institusi Internasional. Mulai dari tingkat universitas, jurusan, hingga program studi yang ada.

Program kerja sama dilakukan oleh Bagian Kerjasama dengan mengadakan pertemuan serta penandatanganan Minutes of Meeting dengan University of Auckland yang ditandatangani oleh Dr Marek Tesar selaku Associate Dean International The University of Auckland dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno, Senin (17/09) di Rektorat Kampus UNNES Sekaran Gunungpati, Semarang.

Hadir Intan Permata Hapsari SPd MPd selaku Ketua Internasional Office UNNES, dan beberapa orang perwakilan dari delapan fakultas yang ada di UNNES.

Dr Marek Tesar menyampaikan, The University of Auckland merupakan universitas terbesar di Selandia Baru ingin melakukan kerjasama kepada UNNES.

Bidang kerjasama itu diantaranya joint-master program, master degree, undergraduate double degree, student mobility program (program pertukaran), visiting lecturer (kunjungan dosen), dan kolaborasi penelitian.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 222 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X