Tim Tennis IKA UNNES Siap Bertanding Di Kejuaraan Tennis Antar Alumni

Jumat, 7 September 2018 | 13:15 WIB


Tim Tennis IKA UNNES Siap Bertanding Di Kejuaraan Tennis Antar Alumni
SIHONO/HUMAS

Tim IKA UNNES hari ini, Jumat (7/9/2018) bertolak ke Yogyakarta untuk mengikuti kejuaraan Tennis Antar Alumni Perguruan Tinggi se-Indonesia 8-9 September 2018.

Saat berpamitan, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman menyampaikan, pertandingan tennis antar alumni ini merupakan ajang menjaga hubungan baik dengan alumni perguruan tinggi lain dan juga membangun jaringan baru.

Selanjutnya Rektor berpesan, melalui ajang olahraga seperti ini jaga sportifitas dan diharapkan memunculkan gagasan untuk berbagai kerjasama antar pengurus alumni perguruan tinggi.

Ketua Umum DPP IKA UNNES Dr Drs Budiyanto SH MHum menjelaskan, tim tenis IKA UNNES ini bisa membawa nama harum IKA UNNES khususnya dan UNNES pada umumnya. Budiyanto juga memaparkan, kegiatan Kejuaraan Nasional Tenis antar Alumni Perguruan Tinggi se-Indonesia di UNY ini sebagai ajang silaturahmi, namun diharapkan kontingen Tenis IKA UNNES dapat meraih kemenangan paling tidak bisa bersanding dan bersaing dengan kontingen IKA yang lain.

Diharapkan acara ini bisa mengenalkan IKA UNNES ke tingkat Nasional dalam bidang Olah raga, setelah sebelumnya IKA UNNES aktif di Himpuni (perhimpunan IKA PTN Se Indonesia) sebagai anggota yang ke 32.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 249 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X