Tepat Hari Ulang Tahun Korpri, Dua Warga UNNES Purna Tugas

Kamis, 29 November 2018 | 12:19 WIB


Tepat Hari Ulang Tahun Korpri, Dua Warga UNNES Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Hari ini, Kamis 29 November 2018 merupakan hari peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) jatuh pada 29 November. Tahun ini merupakan peringatan Hari Korpri ke-47. Bersamaan dengan peringatan Hari Korpri, dua warga Universitas Negeri Semarng (UNNES) memasuki purna tugas.

Mereka, Drs Suhito MPd dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Hendarni Widowati SPd tenaga kependidikan Biro Umum Hukum dan Kepegawaian (BUHK)

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr S Martono MSi, di rektorat Sekaran Gunungpati.

Pak Suhito telah mengabdi lebih dari 42 tahun dan Bu Wido mengabdi selama 31 tahun lebih, masa pengabdian yang panjang ini membawa banyak prestasi untuk UNNES. Untuk itu kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf masih saat melayani masih banyak kekurangannya, kata Fathur.

Prof Fathur juga mengemukakan, memasuki purna tugas masih dalam keadaan sehat dan segar bugar ini merupakan berkah, maka kesehatan ini perlu disyukuri kepada Allah.

Ketua Korpri UNNES Dr Rochmad menyampaikan, bahwa Korpri telah menjadi satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Rochmad juga mengatakan, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

Ketua Paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedhyhartono mengucapkan selamat memasuki purna tugas dan selamat bergabung di Paguyuban Wredatama para pensiunan UNNES. Sampai hari ini anggota Paguyuban Wredatama berjumlah 719 orang.

 

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 589 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X