Subbag Tata Usaha BUHK Selenggarakan Sosialisasi Implementasi Integrasi Surat Tugas pada Siradi dengan Siremun

Rabu, 21 Februari 2018 | 10:45 WIB


Subbag Tata Usaha BUHK Selenggarakan Sosialisasi Implementasi Integrasi Surat Tugas pada Siradi dengan Siremun

Sebanyak 120 orang Universitas Negeri Semarang (UNNES) terdiri atas Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (WD 2), Asisten Direktur (Asdir) 2, Sekretaris Lembaga, Koordinator UPT, Kabag, Kasubbag Keuangan, Operator Input Surat Tugas, dan Operator Sistem Surat Dinas (Siradi) mengikuti Sosialisasi Implementasi Integrasi Surat Tugas pada Sistem Surat Dinas (Siradi) dengan Sistem Remunerasi (Siremun), Rabu (21/2/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Kegiatan menghadirkan nara sumber Amir Mahmud SPd MSi (dosen FE UNNES), dan Anggyi Trisnawan Putra SSi MSi serta Kiki Baehaki dari UPT TIK UNNES dengan moderator Darmoyo SPd MKom Kepala Sub Bagian Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran.

Anggyi Trisnawan Putra menyampaikan tentang alur input data surat tugas ke Siradi, sedangkan Amir Mahmud menyampaikan tentang Rambu-rambu input surat tugas dalam sistem remunerasi.

Amir menjelaskan, dengan terintegrasinya surat tugas di Siradi dengan Siremun ini maka surat tugas bisa terinput secara maksimal.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 275 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X