Sri Handayani Dipromosikan Wakil Dekan FT UNNES

Rabu, 19 September 2018 | 12:04 WIB


Sri Handayani Dipromosikan Wakil Dekan FT UNNES
SIHONO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik Dra Sri Handayani MPd menjadi Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (WD II) Fakultas Teknik (FT) Antarwaktu, Rabu (19/9/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Pada waktu yang bersamaan, Rektor juga melakukan mutasi Kepala Sub Bagian (Kasubbag) di lingkungan UNNES. Mereka yaitu Yuli Dewi Lestari SPd MM menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian FIK, Nasikun SPd menjadi Kasubbag Umum dan KepegawaianFIS, dan Yohana Endang Trirahayu SPd menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Pascasarjana.

Prof Fathur  Rokhman saat memberi sambutan menyampaikan, pelantikan ini merupakan bagian penting untuk lebih menyehatkan organisasi, sebab organisasi UNNES sudah sehat. Organisasi yang sehat itu tentu mendapat kepercayaan baik dari masyarakat.

Prof Fathur juga menyampaikan ada beberapa aspek organisasi yang sehat  diantaranya sehat secara kognitif, afektif, dan psikomotorik.

Jabatan itu amanah untuk surga Allah. Oleh karena itu pejabat yang dilantik hari ini diharapkan bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 498 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X