Silaturahmi BEM UNNES 2019: Merekat Harmoni di Tahun Kemandirian

Selasa, 8 Januari 2019 | 17:43 WIB


Silaturahmi BEM UNNES 2019: Merekat Harmoni di Tahun Kemandirian

Rektor UNNES, Prof Dr Fathur Rokhman MHum menerima kunjungan silaturahmi Ketua BEM KM UNNES terpilih Saiful Mujab (FIP) besama Wakilnya, Erina (FIS) di ruang Rektor, Selasa (8/1). Didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Abdurrahman MPd dan Staf Ahli Rektor bidang Prestasi, Dr Tommi Yuniawan MHum, mereka berdialog dalam suasana yang hangat.

Rektor menyampaikan organisasi kemahasiswaan menjadi salah satu wadah untuk melatih dan menempa nilai-nilai kepemimpinan. “Kepemimpinan dapat lahir dan tumbuh besar bila kita terus berproses untuk selalu belajar. Banyak tokoh-tokoh besar yang lahir taatkala menjadi mahasiswa berperan aktif dan berkontribusi pada lembagannya. Harmonisasi Lembaga Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan sangat diperlukan untuk mewujudkan mahasiswa UNNES berprestasi dan berkarakter di tahun kemandirian 2019.” Kata Prof Fathur Rokhman.

Menurut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prestasi mahasiswa UNNES tercatat peringkat ke-7 nasional di tahun 2018. Untuk itu, UNNES mensuport segala aktivitas kegiatan kemahasiswaan untuk berkreasi dan berprestasi dengan tetap menjaga nilai-nilai karakter serta nilai-nilai ideologi Pancasila.

Sebagai organisasi kemahasiswaan perguruan tinggi, Rektor akan melantik ketua LK & UKM Selasa, 22 Januari 2019.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 286 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X