Selama Sepekan, UKM English Debate Society Raih Dua Kejuaraan

Rabu, 7 November 2018 | 2:42 WIB


Selama Sepekan, UKM English Debate Society Raih Dua Kejuaraan

Tiada henti henti berita prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa UNNES. Kali ini, Unit Kegiatan Mahasiswa English Debate Society (EDS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil meraih dua kejuaraan sekaligus dalam sepekan terakhir di Bulan Oktober 2018.

Dengan mendelegasikan Nadya Damayanti (Pendidikan Fisika, 2015), Ulfa Laela Farhati (Kesehatan Masyarakat, 2017), dan Ervina Juli Aryani (Pendidikan Bahasa Inggris, 2016), UKM EDS berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Debat Nasional “Public Action” 2018 yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa MKP Fisipol UGM, Rabu s.d. Sabtu (24-27/10).

Selain lomba debat tingkat nasional, dalam kompetisi yang diselenggarakan selama empat hari ini, juga ikuti kegiatan hearing, city tour, dan Konferensi nasional.

Tak lama setelah menerima piala yang pertama, UKM EDS kembali mendapatkan kabar menggembirakan dari delegasi EDS.

Delegasi yang terdiri atas Natasya Ayu Salsabila (Pendidikan Bahasa Inggris 2018), Angelica Christiane F (Sastra Inggris 2018), dan Wella Sebastia (Sastra Inggris 2018) ini berhasil menjadi Juara 1 English Debate Competition (EDC).

EDC merupakan kegiatan lomba debat keilmiahan menggunakan bahasa inggris yang diselenggarakan oleh English Research Community (ERC) Fakultas Ilmu Sosial UNNES pada Jumat (26/10).

 

Dwi Hermawan (Student Staff)

 


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 251 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X