Nuansa Bulan Suci Ramadan, Mahasiswa Ilmu Politik UNNES Gelar Buka Puasa Bersama di Panti Sosial Anak

Kamis, 7 Juni 2018 | 8:16 WIB


Nuansa Bulan Suci Ramadan, Mahasiswa Ilmu Politik UNNES Gelar Buka Puasa Bersama di Panti Sosial Anak

Bangun kebersamaan dan kepedulian pada sesama di bulan ramadan, mahasiswa Ilmu Politik Universitas Negeri Semarang (UNNES) bekerjasama dengan yayasan panti sosial anak Al-Hidayah mengadakan kegiatan buka bersama dan donasi, Selasa (5/6).

Acara ini di hadiri oleh mahasiswa Ilmu Politik dari berbagai angkatan dan 100 anak dari panti sosial anak Al-Hidayah. Acara ini di selenggarakan di yayasan panti sosial anak Al-Hidayah desa Desel, Sadeng kecamatan Gunung Pati.

Dalam laporannya, panitia kegiatan Satrio Pinandito menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian mahasiswa Ilmu Politik kepada sesama dan megharap agar mahasiswa seharusnya juga tidak hanya mementingkan nilai IPK saja, namun juga harus peka terhadap lingkungan sekitar, karena disitulah kita berasal dan dari situ juga kita akan kembali mengamalkan ilmu yang sudah di dapat saat berkuliah.

Hal ini selaras dengan sambutan yang disampaikan oleh pengelola panti anti sosial anak Al-hidayah Ustaz Kholik. Ia menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas bantuan yang dibantuan berikan dan berharap agar kegiatan serupa bisa di ikuti oleh mahasiswa-mahasiswa lain.

Kegiatan ini juga di meriahkan dengan  siraman rohani oleh Ustaz Kholik, pembagian hadiah, dan pemberian uang santunan dan barang layak pakai yang di kumpulkan oleh mahasiswa Ilmu Politik Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Dwi Hermawan (Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 627 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X