Rektor UNNES Buka Kegiatan Olahraga Dies Natalis UNNES ke-53

Kamis, 1 Februari 2018 | 12:25 WIB


Rektor UNNES Buka Kegiatan Olahraga Dies Natalis UNNES ke-53

Kegiatan olahraga Dies Natalis Universitas Negeri Semarang (UNNES) ke-53 tadi pagi, Kamis 9(1/2/2018) resmi dibuka oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum di lapangan tenis Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Sri Haryono ketua panitia melaporkan, mengawali kegiatan Dies ke-53 ini berupa pertandingan tenis dilingkungan UNNES. Pertandingan ini dikikuti 11 tim yaitu tim dari FIP, FBS, FIS, FMIPA, FT, FIK, FE, FH, Lembaga, Rektorat, dan Unit usaha.

Agenda lainnya Bulu Tangkis (8-9/2), Bolavoli (12-15/2), Tonis (27-28/2), Kejuaraan Nasional Tonis (10-11/2), Pertandingan Tenis PTN Jateng-DIY (Maret/April), Sepeda Gowes Konservasi (25 Maret), dan Kejuaraan Tenis Terbuka antar alumni (Marat/April).

Rekltor Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat membuka menyampaikan, UNNES sekarang harus berinovasi dan melakukan lompatan yang lebih cepat lagi karena sekarang era diskrupsi. Oleh karena itu kita harus sehat dulu, kalau tidak sehat maka tidak bisa berjalan.

Dies Natatalis ini mengambil tema “Internalisasi UNNES Melekat NKRI”. Rangkaian kegiatan ini tentu upaya kita untuk merekat harmoni diantara kita merekat silaturahmi dan untuk membangun prestasi.

Setelah kita sehat kita berprestasi, setelah berprestasi kita bereputasi. Alhamdulillah kita sudah bereputasi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 564 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X