Rektor Serahkan Petunjuk Operasional Kegiatan

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:59 WIB


Rektor Serahkan Petunjuk Operasional Kegiatan

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Fathur Rokhman MHum menyerahkan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2019 kepada Pejabat Perbendaharaan Keuangan Tahun 2019 UNNES di Kampus UNNES, Rabu (9/1). Penyerahan POK  tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kepala Biro, PPK, dan BPP.

Dalam arahannya, Rektor UNNES meminta kepada semua pihak untuk mencermati POK yang telah diserahkan agar dapat melaksanakan program strategis dan inovatif yang bermanfaat.

“Dalam serapan anggaran tahun 2019 kita harus segera merealisasikan program yang telah direncanakan sejak awal”, kata Prof Fathur.

Prof Fathur menambahkan, tahun 2019 harus lebih baik daripada tahun sebelumnya, harus ada Inovasi.

Rektor berharap, tahun 2019 dapat lebih fokus pada hal yang menyangkut laporan keuangan dan menjadikan kekurangan tahun sebelumnya sebagai pembelajaran dan perbaikan di tahun ini.

Sementara itu, Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Drs Heri Kismaryono berharap, semua lini dan unit kerja yang ada di UNNES dapat mempersiapkan perencanaan dengan baik dan matang.

“Semua unit untuk segera melakukan rapat koordinasi guna menyusun kegiatan kedepan, siapa yang bertugas dan siapa yang bertanggung jawab,” jelasnya.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 241 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X