Rektor Lepas Tim Woodball UNNES Ikuti Kejuaraan Internasional di Malaysia dan Thailand

Kamis, 19 Juli 2018 | 12:08 WIB


Rektor  Lepas Tim Woodball UNNES Ikuti Kejuaraan Internasional di Malaysia dan Thailand
SIHONO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof Tandiyo Rahayu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr Taufik Hidayah MKes, Moch Senoadji K MPd dan Drs Kriswantoro MPd (dosen pelatih) melepas Tim Woodball untuk mengikuti kejuaraan tingkat internasional di Malaysia dan Thailand, Rabu (18/7) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Moch Senoadji K MPd dosen pelatih melaporkan, tim UNNES ini akan mengikuti pertandingan cabang single stroke kompetition, tim stroke kompetition, dan singgle Vaerway, kejuaraan dunia woodball di Malaysia dan Thailand.

Kejuaraan Dunia Woodball Mahasiswa Ke-6 (6th IWbF World University Woodball Championship 2018) yang disenggarakan di Kuala Lumpur Malaysia berlangsung 19-24 Juli ini Tim UNNES mewakili Indonesia.

Sedangkan untuk kejuaraan 8th World Cup Woodball Championship dilaksanakan 24-30 Juli di Chiang May – Thailand Tim UNNES (Ahris Sumariyanto, Wisnu Wicaksono, Ika Yulianingsih, Dwi Tiga Putri, dan Ahmad Faqih) juga mewakili Indonesia.

Prof Fathur Rokhman sangat mengapresiasi mahasiswa dan dosen UNNES go internasional. Ini semakin menguatkan posisi UNNES 2018 sebagai tahun internasionalisasi.

“Bertandinglah dengan semangat, jujur, sportif, jaga kesehatan, dan kibarkanlah Sang Merah Putih di Internasional, sebab tim Woodball UNNES ini ditunjuk untuk mewakili Indonesia,” pesan Prof Fathur.

Prof Fathur mengingatkan, capaian prestasi Woodball 2017 dan tahun-tahun sebelumnya dapat dijadikan modal untuk terus maju bersama berprestasi dan bereputasi di tingkat dunia di tahun 2018 dan tahun-tahun mendatang.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 424 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X