Prof Wiyanto Koordinator Prodi Pendidikan IPA S2/S3

Rabu, 14 Maret 2018 | 13:04 WIB


Prof  Wiyanto Koordinator Prodi Pendidikan IPA S2/S3

Prof Dr Wiyanto MSi dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang (UNNES) diangkat sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam S2/S3 Pascasarja UNNES Antarwaktu menggantikan Prof Drs Nathan Hindarto PhD.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi Direktur Pascasarjana Prof Dr H Achmad Slamet MSi, Wakil Direktur I Prof Dr rer nat Wahyu Hardyanto MSi, Dekan FMIPA Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, dan Kabag Hukum dan Kepegawaian Mulyo Widodo SPd MM, Rabu (14/3/2018) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Pada waktu yang sama pula, Prof Fathur Rokhman juga menyerahkan SK Sekretaris Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam S2/S3 Antarwaktu kepada Dr Sigit Saptono MPd.

Kegiatan diawali dengan penandatangan Pakta Integritas untuk menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Prof Fathur menyampaikan, ada dua tugas utama sebagai Koordinator Program Studi yakni melayani dosen dan mahasiswa dengan pelayanan prima untuk meningkatkan mutu.

Prof Fathur menjelaskan, pelayanan bagi dosen diantaranya mengingatkan dosen supaya bisa mengajar dengan baik sesuai dengan standar nasional perguruan tinggi. Sedangkan untuk mahasiswa yakni mendorong mahasiswa belajar supaya lulus tepat waktu dan berprestasi. Selain itu, juga menyiapkan akreditasi prodi IPA supaya tetap unggul.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 659 kali
EDITOR : Setyo Yuwono
X