Peringati Hari Kartini, Siswa-siswi SD Labschool UNNES Unjuk Bakat

Jumat, 20 April 2018 | 19:47 WIB


Peringati Hari Kartini, Siswa-siswi SD Labschool UNNES Unjuk Bakat

Sejumlah siswa-siswi SD Labschool Universitas Negeri Semarang (UNNES) tunjukkan bakatnya pada Kamis (19/4). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Kegiatan yang diselenggarakan di panggung sekolah ini berlangsung meriah dan menarik. Siswa-siswi mulai kelas 1 sampai dengan 5 menampilkan berbagai bakat yang mereka miliki antara lain menyanyi, menari, bermain drum, bercerita dan stand up comedy.

Menurut Linda, ketua panitia peringatan Hari Kartini, tema yang diangkat pada acara tahun ini adalah “Dengan Semangat Kartini, Kita Tunjukkan Bakat ke Ibu Pertiwi.” Rangkaian kegiatan dalam acara ini yaitu lomba pentas bakat dan menghias nasi.

“Kita berharap anak-anak bisa menunjukkan potensinya dengan percaya diri. Semoga mereka juga bisa menginspirasi teman-teman lain.” tuturnya

Orlando, salah satu peserta dari kelas 5, menampilkan stand up comedy. Dia mendapatkan penghargaan “the most confident”. Menurutnya, dia merasa senang mendapat apresiasi tersebut.

“Yang terpenting, kita harus selalu percaya diri di depan umum.” katanya.

Selain Orlando, beberapa siswa yang mendapatkan penghargaan diantaranya : Raindra (the unique tallent), Dhinar and the genk (favourite performance), Darent dan Assyifa (the best performance).

(Abd. Aziz dan Maulida Fitra Z – Student Staff)


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 163 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X