Pengelola Bidikmisi UNNES Dapatkan Penghargaan Dari Kemristekdikti

Sabtu, 15 Desember 2018 | 10:08 WIB


Pengelola Bidikmisi UNNES Dapatkan Penghargaan Dari Kemristekdikti

Sebagai tradisi dalam bentuk apresiasi dan motivasi segala bentuk kegiatan Bidang Kemahasiswaan di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) untuk terus berkarya dalam penalaran, kreativitas, minat, bakat, serta mental spiritual mahasiswa, Kemenristekdikti melalui Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan “Malam Anugerah Kemahasiswaan Tahun 2018”, bertempat di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (14/12/18).

Kegiatan ini untuk memicu mahasiswa dalam beinovasi, sains, dan teknologi untuk memenangkan persaingan di era milenial ini. Mahasiswa harus terus terlatih dan melakukan kolaborasi dengan kegiatan kemahasiswaan.

Ditahun 2018 ini Universitas Negeri Semarang (UNNES) mendapatkan penganugerahan terbaik ke-3 dalam pengelolaan Bidikmisi.

Sebagai Ketua Pengelola Bidikmisi UNNES, Dr Parmin MPd menyampaikan, tahun ini kita berhasil kembali melaporkan pelaksanaan pengelola Bidikmisi tepat waktu dan sesuai panduan pengelola yang diterbitkan Kemristekdikti.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNNES Dr Abdurrahman MPd bangga dapat memperoleh penghargaan ini. Ia menyampaikan, penghargaan ini merupakan kerja bersama antara pimpinan, pengelola dan mahasiswa. Semoga ini dapat menjadi pemicu mahasiswa UNNES untuk lebih berprestasi dan berinovasi.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 527 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X