Lantik Pejabat Baru, Rektor: Jadi Pejabat Mesti Berinovasi

Senin, 15 Januari 2018 | 12:22 WIB


Lantik Pejabat Baru, Rektor: Jadi Pejabat Mesti Berinovasi

Dra Sri Redjeki Prasetyowati dipromosikan menjadi Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK) dan Wawan Kurniawan Sugiyo Pranoto ST juga dipromosikan menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Pelantikan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (15/1/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Pada waktu yang sama pula, Prof Dr Fathur Rokhman juga memutasi Muhamad Sulikin SPd MM Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FIK ke Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik (FT).

Prof Fathur saat memberi pengarahan menyampaikan, pengangkatan dan pemindahan pejabat di Universitas Negeri Semarang (UNNES) ini bertujuan untuk kesehatan organisasi. Untuk itu pejabat yang dilantik harus berinovasi.

Menukil dari Jack Ma pemuda muda dari China sekaligus pendiri dan pemilik Alibaba Group seorang motivator bahwa perubahan zaman itu sangat cepat, untuk itu jika mau maju harus berbasis data dan berbagi jika tidak mau ketinggalan.

Begitu juga di UNNES sebagai bank data, pejabat yang ada di UNNES harus berinovasi dan berbasis data. Prof Fatur berharap jika ada orang bertanya tentang penelitian, pengabdian, pendidikan, dan guru maka datanglah ke UNNES.

Untuk itu Prof Fathur berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk selalu berintegritas dan meningkatkan kompetensi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 787 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X