Peduli Gempa dan Tsunami Palu, UNNES Kirim Tenaga Medis dan Relawan

Kamis, 1 November 2018 | 13:07 WIB


Peduli Gempa dan Tsunami Palu, UNNES Kirim Tenaga Medis dan Relawan
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 14 orang warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) berpamitan kepada Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum untuk membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Rabu (31/10/2018) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

dr Mahalul Azam MKes Koordinator lapanngan saat berpamitan melaporkan, tim kami yang berangkat ke Sulawesi berjumlah 14 orang terdiri atas ketua, 4 tenaga medis, 4 tenaga paramedis, 3 relawan, dan 2 pskologi. Tim akan melakukan kegiatan selama seminggu mulai 1 sampai 6 Novermber

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, UNNES sangat apresiasi kepada saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi.

Kepedulian bantuan medis UNNES ini sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita untuk meringankan beban penderitaan.

Selain bantuan medis, UNNES juga melakukan penggalangan dana dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan dari Lazis UNNES untuk korban gempa dan tsunami di Selawesi.

UNNES juga memberi bantuan kepada mahasiswa dari Palu yang rumahnya hancur dan kehilangan mata pencaharian dibebaskan dari segala bentuk biaya administrasi selama menempuh pendidikan di UNNES.

Untuk itu, pesan Prof Fathur kepada tim yang berangkat ke Palu, nikmati saja apa yang dikerjakan setelah menginjakkan kaki di Selawesi sampai akhir pengabdian.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 213 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X