Pastikan SM UNNES Berjalan Lancar, Rektor UNNES Lakukan Monitoring

Minggu, 15 Juli 2018 | 18:15 WIB


Pastikan SM UNNES Berjalan Lancar, Rektor UNNES Lakukan Monitoring
SETYO/HUMAS

Rektor Uniuversitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum memantau pelaksanaan seleksi mandiri (SM) UNNES, Minggu (15/7). Sejumlah 9.291 peserta mengikuti tes tertulis di beberapa lokasi, yaitu di SMAN 3 Semarang, UPGRIS, SMAN 12 Semarang, SMPN 5 Semarang, dan SMAN 6 Semarang.

Selain itu, SMA/SMK Teuku Umar, Universitas Wahid Hasyim, UNNES Kampus Sekaran, dan Pascasarjana UNNES.

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman meninjau pelaksanaan Seleksi Mandiri di Fakultas Bahasa dan Seni. Kepada para peserta ia menghimbau agar mengerjakan soal ujian dengan teliti dan optimis.

Prof Fathur berharap seluruh peserta dapat mengikuti ujian dengan baik dan lancar sehingga bisa lolos sesuai targetnya masing-masing.

Pada saat yang sama, pimpinan universitas lain juga meninjau tes di lokasi tes lain. Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono meninjau di Fakultas Ilmu Pendidikan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang BR meninjau tes di Fakultas Teknik . Adapun Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Prof YL Sukestiyarno meninjau tes di Fakultas Hukum.

Tes akan dilanjutkan pada Senin (16/7) dengan tes keterampilan bagi peserta yang memilih program studi olahraga dan seni.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 307 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X