Muhammad Rokhan Rashif Mahasiswa FH UNNES raih 2 Gelar pada Pemilihan Duta GenRe

Senin, 10 September 2018 | 13:16 WIB


Muhammad Rokhan Rashif Mahasiswa FH UNNES raih 2 Gelar pada Pemilihan Duta GenRe

Mahasiswa FH UNNES kelahiran Jepara Muhammad Rokhan Rashif meraih 2 gelar Juara dalam Pemilihan Duta GenRe Jawa Tengah Tahun 2018. 2 (dua) gelar yang didapat sekaligus sebagai Juara 2 Duta GenRe dan Juara Duta GenRe Tervaforit Jawa Tengah kategori Jalur Masyarakat.

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Jawa Tengah, Kamis (6/9) di Hotel MG Suites Semarang diikuti sebanyak 35 peserta kabupaten/ kota se-Jawa Tengah dimana Per-kab/kota mengirimkan 4 delegasi terbaiknya.

Mengenai Duta GenRe sendiri, Duta Generasi Berencana (GenRe) adalah salah satu program BKKBN Provinsi Jawa Tengah yang menitikberatkan pada promosi pendewasaan usia perkawinan, penyediaan informasi kesehatan reproduksi seluar-luasnya melalui PIK remaja/mahasiswa, serta promosi perencanaan kehidupan berkeluarga yang dikemas dalam bentuk sosialisasi program remaja, dari, oleh dan untuk remaja.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Tri Sulistiyono SH MH mengucapkan selamat dan sukses atas 2 penghargaan yang diberikan kepada Muhammad Rokhan Rashif dalam Pemilihan Duta GenRe. Sulistiyono berharap semoga keberhasilan ini bisa membangkitkan mahasiswa FH yang lain untuk berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“ Selamat dan sukses kepada Mas Muhammad Rokhan Rashif atas 2 penghargaan yang diberikan oleh BKKBN Provinsi Jawa Tengah dalam Pemilihan Duta GenRe, kabar baik ini tentunya memberikan reputasi yang baik bagi lembaga. Harapan saya, semoga keberhasilan ini bisa membangkitan mahasiswa FH yang lain untuk berprestasi baik ditingkat nasional maupaun internasional”, ujarnya.

 

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 246 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X