Menghadapi Persaingan di Era Digital,Hima Prodi PIPS Selenggarakan Seminar Nasional Kewirausahaan

Senin, 4 Juni 2018 | 13:37 WIB


Menghadapi Persaingan di Era Digital,Hima Prodi PIPS Selenggarakan Seminar Nasional Kewirausahaan
HUMAS/DOK

Himpunan Mahasiswa (Hima) Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PIPS) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) menyelengarakan Seminar Nasional Kewirausahaan, Sabtu (2/6).

Kegiatan yang bertempat di lantai 3 Gedung C7 FIS ini mengangkat tema “Membentuk Jiwa Wirausaha Melalui Pengembangan Creativepreneur di Era Digital”. Peserta merupakan mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Seminar ini dilatar belakangi oleh kepedulian Mahasiswa PIPS terhadap pengalaman dan kemampuan wirausaha di era digital sangat diperlukan mahasiswa sebagai agen perubahan dan pelopor terbentuknya perekonomian Indonesia.

Dalam laporannya, Winda Nur Azizah selaku ketua pelaksana menjelaskan tujuan diadakannya Seminar Nasional Kewirausahaan ini untuk berbagi informasi tentang strategi kewirausahaan, baik untuk meningkatkan kemampuan dan kreatifitas dalam berwirausaha di era digital bagi mahasiswa maupun masyarakat umum.

Kegiatan ini mengundang tiga narasumber yaitu Dr Ir Mama Kariada Tri Martuti Msi, Setiya Aji SPd dan Wayan Ixora, salah satu Youtuber Indonesia. Bertindak sebagaia moderator Wisnu Pratama Iriyan.

(Student Staff)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 241 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X