Mahasiswa UNNES Torehkan Prestasi pada AUG Myanmar

Selasa, 18 Desember 2018 | 7:00 WIB


Mahasiswa UNNES Torehkan Prestasi pada AUG Myanmar

Prestasi yang membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi PJKR FIK UNNES Aqidatul Izzah dalam ajang Asean University Games (AUG) di Myanmar (11-17/12).

Atlet panahan Indonesia ini berhasil menyabet medali perak pada nomor mixed team recurve dan medali perunggu pada nomor individual recurve woman yang diikuti oleh 10 negara Asean.

Saat ditemui Aqidatul Izzah  menyampaikan, Saya merasa bersyukur dapatmenjadi bagian dari pertandingan ini di semester pertama saya kuliah. Banyakpengalaman yang saya peroleh dimana saya dapat bertemu dengan atlet-atlet hebatdi asia tenggara. Semoga semakin banyak mahasiswa UNNES yang dapat menjadi bagian dari event-event mahasiswa lainnya baik di level nasional maupuninternasional.

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd menyampaikan terima kasih atas prestasi yang diperoleh
Aqidatul Izzah mahasiswi PJKR FIK UNNES .

Ia mengungkapkan, terus bersemangat dan jangan cepat puas, perolehan prestasi mahasiswa di Asean University Games ini diharapkan mampu menstimulus dan  menambah motivasi para mahasiswa untuk bisa berprestasi, dan membuat bangga lembaga.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 439 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X